Senin, 19 November 2012

Hidupku Yang Selalu Gagal Tentang CINTA

waktu SMA aku pacaran selalu cuek seakan” tak peduli apa yang aku miliki berapa cwo yang ku sakiti karna keegoisanku, setelah klas 3 SMA aku mulai mengenal 1 cwo tanpa sengaja aku ga tau knapa begitu cepat aku suka dan bener” suka sma dia, slama aku jalan sma dia , dia begitu perhatian Sayang sama aku, aku setia denganya, tapi kenapa dia memaksaku untuk memenuhi nafsu bejatnya, aku di paksa awalnya, aku tak mau tapi knapa malam itu aku harus serahkan mahkota yang aku punya aku hanya bisa nangis di hadapannya dia hanya bilang terimakasih sayank setelah pulang tanpa sengaja aku liat hpnya ternyata ada foto cwe aku rasa, aku mengenal dgan tu cwe setelah aku zoom, aku zoom sampai jelas wajahnya dalam pkiranku semoga bukan cwe yang aku maksud, tapi takdir mengatakan dia cwe yang aku maksud dia cwe terkenal nakalnya ke cwo dalam sekolahanku. Ya ALLAH aku tanya ke dia , dia jawab ternyata itu mantannya . ga mungkin hal yang aku fikirkan ga bakal terjadi, ternyata aku merasakan cwoku itu bekas cwe murahan . tapi semua belum terbukti dia bilang ga penah ngapa”in slama pacaran pkiranku masi tenang waktu pulang aku ketemu temen SMP ku dulu, dia samperin aku menanyakan temenku. dengan teganya dia ningalin aku di tempat itu dan pulang aku harus jalan kaki. aku hanya bisa menyesali semuanya, waktu itu aku merasakan sakit dan darah trus mengalir, aku hanya takut dan bilang sama cwoku aku kira dia jawab dengan perhatian tapi dia jawab itu hukuman buat cwe jual mahal, Ya Allahh… aku tak bisa bantah aku sudah ga ada kehormatan di depan seorang cwo, aku gagal jlani hidup ini. aku menyesal sampe sekrg pun ga ada cwo yang bisa terima aku dengan iklas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar